Iklan

Senator Ahmad Nawardi Mengapresiasi Sikap Pancasila Mahasiswa Fisip UIN Surabaya

narran
Jumat, 18 November 2022 | November 18, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T07:23:53Z

DPD RI, Empat Pilar, Mahasiswa
Anggora DPD RI, Ahmad Nawardi nampak fokus memaparkan menegenai nilai-nilai Empat Pilar di hadapan mahasiswa FISIP UIN Surabaya, Jumat (18/11).

NARRAN.ID, POLITIK - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Sunan Ampel Surabaya menerima kedatangan Anggota MPR RI, Ahmad Nawardi, dalam agenda sosialisasi empat pilar kebangsaan di Surabaya (18/11/2022).

Peserta sosialisasi empat pilar berasal civitas akademika FISIP UIN Sunan Ampel Surabaya. Hadir juga beberapa tokoh daerah ke acara tersebut sebagai apresiasi gerakan mahasiswa sebagai generasi empat pilar. Kegiatan berjalan dengan konsep dialog sesuai arahan panitia mahasiswa FISIP UIN Surabaya.

Dalam penyampaian materi empat pilar, Ahmad Nawardi mengapresiasi sikap Pancasila mahasiswa. Menurut anggota DPD RI dua periode itu, sikap mahasiswa sebagai generasi empat pilar kebangsaan haruslah seimbang baik dalam pikiran maupun pergerakan.

Selaku mantan aktifis 98, Cak Nawardi juga menegaskan terkait perilaku-perilaku yang dicerminkan dari pergerakan mahasiswa selayaknya agen perubahan, agar selalu ditunjukkan kepada lingkungan, jangan sampai mengarah ke gerakan negatif agar tidak dipandang sebagai agen kehancuran.

“Mahasiswa adalah pemegang tongkat estafet perjuangan bangsa, bukan penghancur pembangunan bangsa. Maka dari itu, sangat tepat sekali jika mahasiswa FISIP UIN Sunan Ampel Surabaya menyambut pemberdayaan generasi empat pilar ini demi kesatuan NKRI dan masa depan bangsa kita yang lebih baik”, pungkasnya.

Di akhir acara, senator asal Madura itu menyampaikan harapannya ke depan agar MPR RI dan Mahasiswa selalu bersinergi dalam pemberdayaan gerakan mahasiswa terkait empat pilar kebangsaan di masyarakat (Red/Rls).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senator Ahmad Nawardi Mengapresiasi Sikap Pancasila Mahasiswa Fisip UIN Surabaya

Trending Now

Iklan

iklan