Iklan

SMK Annur Dikunjungi Senator Nawardi Untuk Sosialisasi Empat Pilar

narran
Selasa, 22 November 2022 | November 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T04:37:01Z

Empat Pilar, DPD RI, Ahmad Nawardi
(Dok: Istimewa)
NARRAN.ID, POLITIK - Kunjungan Ahmad Nawardi ke SMK Annur Kembang Jeruk sekaligus melaksanakan fungsi dan tugas sebagai anggota MPR RI. Senator Nawardi mengadakan sosialisasi empat pilar kebangsaan di SMK Annur kabupaten Sampang Jatim (22/11/2022).

Kepala SMK dan Jajaran Guru menyambut hangat anggota DPD RI dua periode itu dan langsung menuju ruang pertemuan untuk memulai agenda sosialisasi. Peserta dari siswa SMK sudah duduk tertib dan siap menerima materi dari Cak Nawardi.

“saya pikir bahwa, siswa tingkat SMP maupun SMA menjadi fokus saya dalam menyosialisasikan empat pilar kebangsaan ini”, terang Aktifis 98 asal Madura itu kepada media.

Alasan dia mengapa sosialisasi kepada pelajar SMK, agar nilai-nilai kehidupan berbangsa dan bernegara melekat ke dalam jiwa anak-anak SMK. Dia, Nawardi, juga mengatakan bahwa image SMK saat ini sangat parah di masyarakat, kita buktikan bahwa anggapan itu akan keliru jika empat pilar mampu diresapi dengan baik.

“saya berdiri di hadapan siswa SMK Annur Sampang bukanlah sebuah kebetulan, akan tetapi ini adalah skenario Allah Swt. untuk meneladankan sikap Pancasila kepada adik-adik SMK”, tegas Nawardi (Red/Rls).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMK Annur Dikunjungi Senator Nawardi Untuk Sosialisasi Empat Pilar

Trending Now

Iklan

iklan