Iklan

Ahmad Nawardi Sebut Pelajar Penggerak Utama Nilai Empat Pilar

narran
Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T04:59:38Z

DPD RI, Pelajar, Madura
(Sumber: Istimewa)
NARRAN.ID, POLITIK - Anggota MPR RI, Ahmad Nawardi, melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada masyarakat di MAN 2 Pamekasan Jatim (04/12-2022). Agenda tersebut merupakan tugas dan fungsi anggota MPR kepada masyarakat di dapil masing-masing.

Menurut Senator asal Jatim itu, sebagai anggota MPR RI, dia akan selalu memprioritaskan agenda sosialisasi empat pilar kebangsaan kepada generasi muda, baik siswa maupun kalangan mahasiswa.

“kami sudah merasakan efek besar kontribusi siswa dan mahasiswa dalam perilaku Pancasila setiap anak-anak bangsa khususnya di Jawa Timur. Semua berkat kalian”, tegas anggota DPD RI dua periode itu kepada siswa MAN 2 Pamekasan.

Saat dikonfirmasi peran siswa terkait keberhasilan sosialisasi empat pilar kepada masyarakat, Cak Nawardi mengatakan bahwa sosialisasi empat pilar merupakan tanggungjawab kita bersama.

“Kami mewakili MPR RI akan selalu menerima masukan dan saran dari adik-adik pelajar MAN 2 Pamekasan demi tercapainya sikap Pancasila kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Jawa Timur’, terangnya kepada media.

Di akhir materi empat pilar yang dia sampaikan kepada MAN 2 Pamekasan, penulis buku Parlemen Jalan ke Parlemen Senayan itu berharap agar dirinya senantiasa diberi kesehatan oleh Allah Swt. agar amanah sebagai anggota MPR RI tuntas terealisasi dengan baik (Red/Rls).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ahmad Nawardi Sebut Pelajar Penggerak Utama Nilai Empat Pilar

Trending Now

Iklan

iklan