Iklan

Dewan CEO Indonesia Hadiri Soft Opening Restoran Legendaris Jakarta

narran
Kamis, 08 Desember 2022 | Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T07:23:36Z
CEO Indonesia, Kuliner, Restoran Angker
(Foto: Istimewa)
NARRAN.ID, NASIONAL - Dewan Pembina CEO Indonesia Jenderal TNI (Purn) Moeldoko , beserta Pengurus dan Ketua CEO Indonesia Trisya Suherman, menghadiri Soft Opening Restoran Angke Cabang Kedoya, pada Rabu 8 Desember 2002, Malam hari.

CEO Indonesia menyambut kehadiran Soft Opening Restoran Angke Cabang Kedoya.Restoran Angke diketahui telah memiliki lebih dari 3 cabang,  Angke Ketapang, Angke Kelapa Gading dan Angke PIK  sebagai restoran legendaris.

Sambutan Peter Leeansyah Lie  mengatakan kepada Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan tamu undangan lainya, restoran Angke mempersembahkan lebih dari 100 varian hidangan lezat yang telah kami olah selama lebih dari 50 tahun.

"Cita rasa inilah yang kami jaga dan pertahankan, sehingga kami berhasil tetap menjadi restaurant favorit di Jakarta" katanya.

Acara dilanjutkan penandatanganan dan penyerahan cindera mata oleh Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dengan tulisan "Selamat Restoran Angke Kedoya" di piring mangkok yang berasal dari keturunan Tionghoa atau Chinese.

Moeldoko mengatakan, cukup bangga dengan restoran angke yang sudah berdiri sejak tahun 1965, menjaga citra rasa masakan, menjaga kesehatan vaksin pegawai dan berkontribusi dalam sosial masyarakat pada saat pandemi Covid-19, juga mengikuti alur sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

"Selamat dan sukses kepada restoran Angke Cabang Kedoya, festaurant legendaris di Jakarta sejak tahun 1965, restoran Angke Top" ungkap Moeldoko

Dalam perbincangan makan malam,Ketua CEO Indonesia Trisya Suherman, memberikan apresiasi karena restoran Angke merupakan bisnis keluarga turun temurun ini telah memiliki loyalis, mulai dari kakek-nenek sampai temurun ke generasi muda.

Tampak pula beberapa pengurus CEO Indonesia, terlihat sedang berbincang menikmati hidangan utama khas Hakka dengan berbagai menu original dan otentik dari daerah Moiyan. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewan CEO Indonesia Hadiri Soft Opening Restoran Legendaris Jakarta

Trending Now

Iklan

iklan