Iklan

Senator Nawardi Doakan NKRI Makin Kuat di Hadapan Siswa SMAN 2 Pamekasan

narran
Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-06T05:00:25Z

DPD RI, Madura, Empat Pilar NKRI
(Sumber: Istimewa)
NARRAN.ID, POLITIK - Ahmad Nawardi menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di SMAN 2 Pamekasan. Sosialisasi empat pilar dengan antusian diikuti oleh peserta mulai dari kepala sekolah, jajaran guru, dan paling banyak siswa siswi SMAN 2 Pamekasan (04/12/2022).

Sebagai anggota MPR RI, Nawardi mengaku kepada media bahwa sosialisasi empat pilar ini diutamakan agar diikuti oleh kalangan pelajar di SMAN 2 Pamekasan. Sebab, merekalah yang akan melanjutkan perilaku empat pilar kebangsaan di kemdian hari.

“Sebagai pemegang tongkat estafet perjuangan bangsa, pelajar kita sejak dini sudah harus dibekali dengan nilai-nilai luhur dari pilar kebangsaan yang kita sering sebut sebagai empat pilar”, tegas anggota DPD RI dua periode itu.

Menurut Senator asal Jatim itu, kondisi bangsa ini adalah apa yang dilakukan generasi kita di masa lampau. Dia juga memberikan penjelasan kepada siswa SMAN 2 Pamekasan tentang makna lima lambang Pancasila.

“Kedepan, saya ingin melihat dan mendengar adik-adik sekalian menjadi generasi emas di 10 tahun yang akan datang”, harap aktifis 98 itu kepada siswa SMAN 2 Pamekasan. Agenda sosialisasi empat pilarpun ditutup Senator Nawardi dengan doa bersama demi keutuhan NKRI (Red/Rls).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senator Nawardi Doakan NKRI Makin Kuat di Hadapan Siswa SMAN 2 Pamekasan

Trending Now

Iklan

iklan