Iklan

Disambut Hangat, Ahmad Nawardi Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di MAN 2 Blitar

narran
Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T10:25:01Z

DPD RI, 4 Pilar
(Foto: Istimewa)
NARRAN.ID, NASIONAL - Anggota MPR RI, Ahmad Nawardi, menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di MAN 2 Blitar Jatim. Agenda MPR RI tersebut diikuti oleh siswa-siswi yang berasal dari Blitar Jatim. Ratusan peserta dalam sosialisasi tersebut dengan antusias mengikuti materi sampai selesai (25/02/2023).

Dalam penyampaiannya, Nawardi menegaskan juga bagaimana andil generasi muda bangsa kita ke depan dalam mewujudkan pilar-pilar kebangsaan di kehidupan sehari. Tidak hanya mahasiswa, generasi pelajar madrasah seperi MAN 2 Blitar juga berhak untuk menjaga Pancasila.

“saya optimis terhadap produktifitas siswa-siswi MAN 2 Blitar sebagai pemegang tongkat estafet perjuangan bangsa”, pungkas senator asal Jatim itu.

Sebagai anggota DPD RI dua periode, Cak Nawardi selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan siswa siswi pelajar di Jawa Timur. Bagi dia, selain untuk memperpanjang umur, silaturahmi dengan generasi pelajar juga merupakan momentum yang pas untuk mentransfer pikiran positif untuk tujuan yang sama.

Menanggapi terkait banyaknya aksi tawuran pelajar di Jawa Timur, Ahmad Nawardi menyayangkan itu, namun menurutnya masih banyak pelajar yang bersikap baik dan tidak ikut dalam aksi tawuran yang merugikan banyak orang.

“generasi pelajar tidak semuanya suka tawuran. Jika dibandingkan dengan pelajar yang baik dan lurus, tentu jumlah pelajar yang baik lebih banyak. Semoga generasi emas kita yang banyak ini menjadi contoh bagi mereka yang suka tawuran”, tegas aktifis asal Madura itu. (Red/Rls)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disambut Hangat, Ahmad Nawardi Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di MAN 2 Blitar

Trending Now

Iklan

iklan