Iklan

Ahamad Nawardi Ingin Generasi 4 Pilar SMKN 1 Doko Blitar Tumbuh Terus

narran
Jumat, 28 April 2023 | April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T07:27:26Z
empat pilar, nasional
(Foto: Istimewa)
NARRAN.ID, NASIONAL - Anggota MPR RI, Ahmad Nawardi, selenggarakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bersama ratusan peserta dari guru-guru dan siswa-siswi SMK. Agenda sosialisasi dilaksanakan secara terbuka di lingkungan SMK Negeri 1 Kecamatan Doko Kabupaten Blitar (16/04/2023).

Sebagai Anggota MPR RI asal Jawa Timur, Nawardi terus membersamai generasi milenial dalam rangkan agenda 4 pilar kebangsaan. Dirinya mengakui bahwa jika sebagai wakil masyarakat di Senayan saja kita abai dengan generasi muda, maka bagaimana kita bisa berharap tinggi terhadap kualitas masa depan bangs aini.

“saya ingin senantiasa generasi 4 pilar terus tumbuh subur di lingkungan sekolah, khususnya di SMKA Negeri 1 Kecamatan Doko Kabupaten Blitar ini”, tegas Nawardi kepada peserta sosialisasi 4 pilar.

Selama dua periode menjadi Senator asal Jawa Timur, setipa kegiatan DPD RI misalnya reses, kadan dirinya jarang melakukan pertemuan dengan pelajar SMP maupun SMA. Sehingga, sambungnya lagi, aktifis 98 asal Madura itu memaksimalkan kegiatannya sebagai Anggota MPR RI juga diporsikan kepada generasi milenial seperti yang dilaksanakan di SMK N 1 Doko.

Saat ditanya mengapa agenda sosilasisasi digelar bersama SMK, Cak Nawardi menerangkan bahwa menumbuhkan genersai 4 Pilar Kebangsaan di sekolah memang tidak mudah membalik kedua telapak tangan. Namun, akan bisa tercapai jika kita bersama-sama mendukung agenda seperti ini untuk terus digaungkan di sekolah-sekolah.

“di lembaga Pendidikan seperti inilah menurut saya sangat pas untuk melaksanakan sosialisasi 4 pilar kebangsaan secara maksimal”, pungkas Nawardi kepada media. (Red)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ahamad Nawardi Ingin Generasi 4 Pilar SMKN 1 Doko Blitar Tumbuh Terus

Trending Now

Iklan

iklan