Iklan

Farah Diba, Influencer Muda yang Sukses Bangun Bisnis Kecantikan

narran
Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T13:29:48Z

media sosial, instagram
Foto: Istimewa
NARRA.ID, MILENIAL - Menjadi influencer bukanlah mimpi Farah kecil, perjuangan hidup dan ketertarikan dirinya pada dunia content creator membawa dirinya menemukan jalan meraih mimpi kesuksesan. Dia tak sempat membayangkan akun Instagram @panggilfarahaja miliknya kini memiliki 50 ribu lebih pengikut.

Di akun milikinya dirinya bukan saja menayangkan aktivitas kesehariannya, tetapi juga membangun jejaring bisnis untuk mempromosikan prodak kosmetik yang cocok dengan generasinya. Peluang ini mendorong dirinya meraih pundi yang membuatnya dapat membangun tangga kesuksesan sejak dini.

Farah Diba Fitri Amelia nama lengkapnya lahir 11 Maret kelahiran Jakarta barat itu tidak canggung saat ditanya apa yang motivasinya terjun dalam dunia influencer. Dirinya tidak menampik bahwa awal-awal mencoba aktivitas media banyak cobaan seperti cemooh dan kritik. Namun rekan disekelilingnya mendukungnya, tidak butuh waktu lama Farah menemukan celah yang mendapuk karakter dirinya untuk lebih berkembang.

"Misi saya berusaha untuk saling mengisi, sharing dan menghangatkan hubungan yang baik di dalam hubungan sosial, berusaha dan selalu mau belajar ilmu yang bermanfaat yang belum pernah saya dapatkan, selalu mau tau sesuatu yang belum saya ketahui,” ungkapnya, Senin (31/7).

Awal meneiti karinya dimulai cukup berat, pasalnya Farah pernah menjadi owner alat kecantikan dan eyelash extension. Namun di khianati oleh temennya sendiri. Hal ini membuat Farah kecewa dan beralih menggeluti dunia sosial media, sehingga bisa menjadi seperti saat ini.

Farah mengakui, menjadi seorang Influencer sekaligus selebritis di sosial media  tidaklah mudah. Namun berkat kerja keras dan pantang menyerah, akhirnya Farah berhasil mencapai tahap seperti saat ini.

Farah juga mengungkapkan, bahwa menjadi selebgram/influencer cukup menjanjikan. Dara manis ini mengungkapkan, bahwa melalui sosial media, dia bisa menghasilkan belasan juta hingga puluhan juta rupiah melalui konten-konten yang dibuat nya. Maka dari itu Farah makin giat berkecimpung di dunia yang sedang digelutinya saat ini.

Farah Ketika ditanya target di masa yang akan datang, dia tidak muluk-muluk bahwa dia masih butuh pengalaman lebih dalam di dunia marketing dan media sosial.

"Visi saya ingin menjadi pribadi yang mampu bersosialisasi dan memberi kontribusi yang baik terhadap lingkungan sosisal dan menjadi pribadi yang memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas serta mengamalkannya," curhatnya.

Kini dia bisa menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah melalui konten-konten yang dibuat nya. Maka dari itu Farah makin giat berkecimpung di dunia yang sedang digelutinya saat ini. [Red]


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Farah Diba, Influencer Muda yang Sukses Bangun Bisnis Kecantikan

Trending Now

Iklan

iklan