Iklan

Kenalin! Selebgram Muda Farah Diba, yang Sukses Promosikan Produk Kecantikan

narran
Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T13:30:10Z

farah diba, influencer muda
Foto: Istimewa
NARRAN.ID, MUDA - Media sosial mengubah peta kehidupan manusia dari bukan siapa-siapa menjadi lebih berada. Kenyataan itu juga dialami oleh Farah Diba Fitri Amelia. Perempuan kelahiran Jakarta 11 Maret itu kini sudah bisa menikmati pundi yang bisa membuatnya dapat mengakses peluang dan pengalaman hidup lebih luas.

Tidak ada gading tak retak, Farah tidak membangun kesuksesan dalam semalam, banyak cerita yang membuatnya sedih. Dukungan dan penghianatan oleh rekannya pernah dialaminya terutama sejak dia bergelut dalam bisnis alat kecantikan dan eyelash extension sebagai ownernya namun gagal. Kegagalan itulah yang membuatnya mengubah peta jalan dengan mendalami kegiatan di media sosial media.

Tidak disangka, rupanya pilihan itu benar adanya. Kini Farah juga mengungkapkan, bahwa menjadi selebgram/influencer cukup menjanjikan. Dara manis ini mengungkapkan, bahwa melalui sosial media, dia bisa menghasilkan belasan juta hingga puluhan juta rupiah melalui konten-konten yang dibuat nya. Maka dari itu Farah makin giat berkecimpung di dunia yang sedang digelutinya saat ini.

“Saya mau belajar dari pengalaman maupun keburukan, mau menerima kritik dari orang lain serra mau untuk membagikan atau saling berbagi pengetahuan yang saya miliki sehingga dapat bermanfaat juga bagi orang lain," urai pengalamannya.

Kedepan Farah sudah menetapkan targetnya, "visi saya ingin menjadi pribadi yang mampu bersosialisasi dan memberi kontribusi yang baik terhadap lingkungan sosisal dan menjadi pribadi yang memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas serta mengamalkannya," tegasnya.

Semua aktivitas harian kalian bisa dijumpati di akun Instagram miliknya @panggilfarahaja. [Red]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kenalin! Selebgram Muda Farah Diba, yang Sukses Promosikan Produk Kecantikan

Trending Now

Iklan

iklan