Iklan

Pengurus Rayon IKSASS Jakarta Raya Resmi Dilantik, Ini Pesan Pengasuh

narran
Jumat, 11 Agustus 2023 | Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T15:30:34Z

pesantren, jakarta, santri
Foto: Istimewa
NARRAN.ID, NASIONAL -Pengurus Rayon Ikatan Alumni Salafiyah Syafi'iyah (Iksass) Jakarta Raya masa khidmat 2023–2026 resmi dilantik di Yayasan Al Akhyar, Cilandak, Jakarta Selatan , Rabu (9/8/2023). 

Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo menyampaikan beragam pandanganya penguatan-penguatan organisasi, termasuk salah satunya memperbaiki niat, militansi dan sinergitas yang harus ditunjukkan dalam berorganisasi.

Dia menyampaikan, menyitir pernyataan yang pernah disampaikan oleh KHR. As'ad Syamsul Arifin jadikan NU itu Istri,  “jadi organisasi itu harus diurus bukan mengurus, harus hidupkan.” ungkapnya.

KHR. Achmad Azaim Ibrahimy menyampaikan pentingnya melaksanakan apa yang sudah di sepakati dalam oraganisasi. “jangan sampai mengadakan sebuah perbedaan yang kemudian menimbulkan perpecahan didalam organisasi,” tuturnya.

Terakhir Pengasuh mengajak untuk selalu mendukung semua program organisasi dengan berharap mendapatkan barokah dari para masyaikh karena mengurus organisasi ini. 

Disebutkan deretan masyaikh yang hadir pada kesempatan itu. Antara lain Ketua Umum Majelis Syuri Pusat Iksass KHR. Ach. Azaim Ibrahimy, Ny. Hj. Nur Sari As'adiyah, Ny. Hj. Djuhairiyah. 

Hadir pula Ketua Umum Tanfidzi Pusat, Sunardi Muhib, Ketua Yayasan Al  Akhyar, KH. Muhyiddin Marzuki, dan ketua Sub Rayon Se Jakarta raya. 

Jajaran kepengurusan Rayon IKSASS Jakarta Raya itu dilantik oleh KHR. Ach Azaim Ibrahimy sebagai Pengasuh Sekaligus ketua Majelis Syuri Pengurus Pusat Iksass . Pelantikan dilangsungkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 01.10.88/242/KPTS/PP.IKSASS/VI/2023 tentang pengesahan Pengurus Rayon Jakarta Raya Masa Khidmah 2023-2026. [Red/Rls]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Rayon IKSASS Jakarta Raya Resmi Dilantik, Ini Pesan Pengasuh

Trending Now

Iklan

iklan