Iklan

Sah! Sri Meisista Ditetapkan Sebagai Formateur Pada Munaskoh Ke-25 Pontianak

narran
Minggu, 03 Desember 2023 | Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T01:52:21Z
kohati, munaskoh ke 25, pontianak, hmi
Foto: Istimewa
NARRAN.ID, PONTIANAK - Sempat main kuncing-kucingan dengan pimpinan sidang, Sri Meisista dan pendukungnya akhirnya lega, karena sidang Munas Kohati ke-25 di Pontianak akhirnya mengesahkannya sebagai formateur terpilih yang nantinya akan memegang komando Kohati seluruh Indonesia.

Sebelumnya, para peserta Munas dibuat bingung karena Sri Meisista tidak kunjung disahkan oleh forum sidang. Isu berkembang Sri Meisista dianggap calon yang tidak diharapkan menang. Padahal dirinya sudah mengumpulkan 52 suara melebihi kandidat lainnya.

Semua tampak bahagia setelah subuh dini hari tadi (03/13) peserta sidang mendapat kepastian. Hal ini  pula terlihat pada Khusnul Khotimah Ketua Umum Kohati Cabang Mataram. Dirinya dan tim pendukung mengaku tidak tidur demi memastikan bahwa Sri Meisista wajib dikukuhkan. 

"Setelah proses panjang sidang akhirnya Sri Meisista ditetapkan menjadi Formateur terpilih Kohati PB HMI sesuai aturan tata tertib yang disahkan Munaskoh, mari kita kawal bersama-sama dan jaga marwah organisasi ini," Ungkap Khusnul dengan bahagianya, Minggu (03/12).

Dengan adanya putusan Munaskoh, maka sudah bisa dipastikan perhelatan ajang dua tahunan itu sudah hampir selesai. Dari pantauan tim,  sejumlah peserta Munaskoh masih berada di arena karena Kongres  HMI masih belum menemukan titik jelas. 

Sri Meisista sebagai formateur terpilih masih belum bisa memberikan keterangan atas keterpilihannya, Namun beberapa orang terdekatnya memberikan kepastian dalam waktu dekat dia memberikan penjelasan.[Red]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sah! Sri Meisista Ditetapkan Sebagai Formateur Pada Munaskoh Ke-25 Pontianak

Trending Now

Iklan

iklan