Iklan

Senator Nawardi Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Pelajar SMA

narran
Rabu, 12 Juni 2024 | Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T12:28:31Z

senator, nawardi,
Foto: Istimewa
NARRAN.ID, DAERAH - Ahmad Nawardi menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kepada pelajar SMA. Selaku anggota MPR RI, Nawardi memilih pelajar SMA Maarif Pamekasan agar Pilar Kebangsaan mengakar pada generasi muda di Pamekasan. Agenda tersebut disertai ratusan siswa dan puluhan guru di Pamekasan (06/05/2024).

Peserta Pelajar SMA Maarif sangat antusias mengikuti sosialisasi 4 pilar kebangsaan, hal itu terlihat dari beberapa siswa yang mengajukan pertanyaan kepada anggota MPR. Cara penyampaian materi dari Ahmad Nawardi tampak disenangi oleh peserta.

Anggota DPD RI dua periode asal madura itu menegaskan agar dengan memahami Pancasila ini, generasi muda kita semakin sadar bahwa perbedaan itu justru menguatkan. Cak Nawardi, begitu akrab disapa, ingin pelajar ini menjadi generasi cemerlang di masa depan.

“sepuluh tahun yang akan datang, zaman akan semakin maju. Sebagai anak bangsa, karakter kenegaraan kita akan semakin diterpa oleh ganasnya perkembangan zaman. Karena itu, Pancasila harus terus kalian gaungkan dan implementasikan”, tegas Senator asal Madura kepada pelajar SMA Maarif Pamekasan.

Menutup agenda Sosisalisasi 4 Pilar, Anggota DPD bakal tiga periode itu berpesan kepada guru-guru SMA Maarif Pamekasan agar selalu menjaga keseimbangan berpikir, sehingga konsisten dalam semangat membina kader bangsa ini.[Red]

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senator Nawardi Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Pelajar SMA

Trending Now

Iklan

iklan